Polres Serang Terima Kunjungan Supervisi dari Dir Pam Obvit Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno menerima kunjungan Supervisi dari Dir Pam Obvit Polda Banten. Selasa, (31/05/2022).

Wakapolres Serang didampingi Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang Saepulloh mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dir Pam Obvit) Polda Banten, mohon arahan dan masukannya untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas di Satuan Samapta Polres Serang, tutur Wakapolres.

Hadir dalam kegiatan Supervisi AKBP Safrudin, S.H. (Kabagbinops Dir Pam Obvit) Polda Banten, Penata VirdaYusnita Sari (Kaur Keuangan Dir Pam Obvit) Polda Banten beserta 5 anggota Dir Pam Obvit Polda Banten.

AKBP Safrudin mengatakan kegiatan Supervisi ini dalam rangka evaluasi teknis pelaksanaan tugas Pengamanan Objek Vital yang ada di wilayah. Hukum Polres Jajaran Polda Banten, tutur Safrudin.

Diharapkan dengan kegiatan Supervisi ini maka pelaksanaan tugas Pengamanan Objek Vital yang ada di Polres jajaran dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Tandasnya.

Jon. (Humas Polres Serang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.