Prajurit Lantamal XI Menghadiri Halal Bihalal Bersama TNI-Polri, ASN dan Masyarakat Yang Digelar Pemerintah Kabupaten Merauke

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – Prajurit Lantamal XI mengikuti kegiatan halal bilhalal 1443 H/2022 M yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Merauke bersama seluruh pihak.

Kegiatan halal bilhalal kali ini dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Merauke, Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri serta masyarakat dan turut dihadiri Komandan Satrol Lantamal XI Letkol Laut (P) Hariono, S.H., M.Tr. Hanla dalam hal ini mewakili Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono,S.H yang berlangsung di gedung Archelaus Sai (gereja St. Yosep Bambu Pemali) Merauke, Sabtu (14/5/2022).

Pelaksanaan halal bilhalal tersebut berlangsung hikmad dengan diawali pembacaan kalam illahi dan sholawat nabi. Menghadirkan almukarom KH Khafidudin Miftah dari Jayapura untuk memberikan uraian hikmah halal bihalal.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Merauke, H Riduwan dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal merawat kebhinekaan, menjalin silaturahmi, memperkuat kesatuan dan persatuan.

“Maanfaatkan momen ini untuk menjaga persahabatan, kekeluargaan dalam rangka menuju Merauke bangkit, aman, tentram, rukun, damai, dan sejahtera,”katanya.

Lebih lanjut menurutnya, halal bilhalal menjadi momen kebersamaan dengan siapapun. Tanpa melihat agama, suku, ras, dan golongan.

Fram
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.