Sambut HUT Ke-61 Divisi 2 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad laksanakan Ziarah, Doa Bersama dan Tasyakuran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertepatan dengan HUT ke-61 Divisi 2 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad, melaksanakan beberapa kegiatan yaitu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanggul, Doa Bersama di tempat ibadah masing-masing dan Tasyakuran bersama jajaran Divisi 2 kostrad yang lainya secara Video Conference. Rabu (27/April/2022).

Kegiatan pertama diawali ziarah di TMP Tanggul dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon (Wadanyonif) Raider 515 Kostrad Mayor Inf Satria Ardiyanta Ibnurizal, S.Sos, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Turut serta dalam rombongan itu seluruh Perwira dan 50 orang Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, Ketua Persit dan Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad.

Kegiatan dilanjut kegiatan doa bersama di tempat ibadah masing-masing yang dilaksanakan di tiga tempat ibadah yaitu Masjid Al-falah, Gereja Oikumene dan Pura Dharma Loka Kesatrian Yonif Raider 515 Kostrad

Menjelang berbuka puasa di lanjut dengan kegiatan tasyakuran dan potong tumpeng dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.Ip., M.M., M.Tr.(Han) yang dilaksanakan secara Video Conference serentak di jajaran Kostrad, potongan diberikan kepada prajurit yang berprestasi di Satuan Yonif Raider 515 Kostrad serta pemberian santunan kepada anak anggota yang sakit.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.