Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli KRYD dalam Rangka PPKM Level 2 Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Kabupaten Serang. Rabu, (18/05/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 regu patroli Sat Samapta Polres Serang yang dipimpin oleh AIPDA Deni Bagus (Komandan Regu) patroli Sat Samapta Polres Serang Polda Banten.

Deni Bagus mengatakan sasaran dari pada kegiatan patroli KRYD yaitu kerumunan masyarakat, Balapan liar, Geng motor, Pencurian Kendaraan Bermotor dan gangguan Kamtibmas lainya.

Adapun untuk lokasi rawan yang menjadi sasaran patroli yaitu Kantor-kantor Perbankan, Pertokoan, pusat perbelanjaan yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande.

Salah satu contoh sasaran dari pada patroli yaitu Kantor KCP Bank BJB Ciruas Regu patroli menghimbau kepada Security Bank BJB untuk selalu waspada bila sudah larut malam tetap tingkatkan kewaspadaan dan selalu terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Deni Bagus juga menghimbau kepada masyarakat yang akan beraktifitas diluar agar selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan virus Covid-19. Dan apabila masyarakat melihat atau mengetahui telah terjadi suatu tindak pidana, atau akan terjadi suatu perbuatan tindak pidana agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Kepolisian 110* tandasnya.

Jon. (Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.