Satgas TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi Hilangkan Kejenuhan dengan Olahraga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personel satgas TMMD 113 melakukan berbagai aktifitas salah satunya olahraga usai kegiatan pembangunan, hal tersebut di lakukan guna menghilangkan kejenuhan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-113 yang digelar Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Olah raga yang dilakukan yakni olahraga tenis meja bersama, seperti yang dilaksanakan Satgas TMMD dari Yonif mekanis 202/Tajimalela dengan para personil satgas lainnya dan juga para perwira koordinator Pelaksana TMMD.

Olahraga tersebut diisi dengan penuh suka, canda dan tawa, sehingga kompetisi pertandingan yang dilakukan tidak dilakukan secara serius. Meski tidak memakai baju olahraga, tenis meja tetap jalan. “Setiap sore kami mengajak para personil satgas untuk berolahraga. Selain untuk menghibur juga menumbuhkan jiwa sportivitas para personil satgas dengan giat olahraga ,” kata Mayor Inf Widiarto,SM., (Pasi Ter Kodim 0507/Bekasi). Minggu (15/6/2022).

Hilang sudah kejenuhan setelah sehari-hari menggarap program bedah rumah tidak layak huni (RTLH), penggalian saluran air, dan pemasangan Uditch serta lainnya. Kegiatan olahraga itu juga semakin menambah suasana gembira dan senang. Meskipun nanti malam serta Keesokan harinya, kerja bersama dalam program TMMD Reguler tersebut dilanjutkan kembali.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE