Semarak Perayaan HUT Ke-64 Yonif Para Raider 328 Kostrad di Daerah Penugasan Intan Jaya, Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tugas merupakan sebuah kehormatan bagi seorang prajurit. Dengan berbagai latihan yang sudah dilalui maka penugasan merupakan salah satu sarana uji untuk menilai sejauh mana hasil latihan yang telah dicapai.

Di dalam melaksanakan penugasan harus didasari dengan rasa setia kepada tugas yang diberikan, harus dilaksanakan dengan perkasa pantang menyerah dan pantang kalah. Meskipun dengan keberhasilan yang telah dicapai tetap rendah hati kepada semua pihak.

Yonif Para Raider 328 Kostrad mendapatkan kesempatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Batalyon di daerah penugasan Intan Jaya yang jatuh pada tanggal 16 Mei 2022 ini merupakan tanda bahwa 64 tahun sudah satuan ini mengabdikan diri kepada negara dan bangsa dengan motto SETIA, PERKASA dan RENDAH HATI.

Danyonif Para Raider 328 Kostrad selaku Dansatgas Letkol Inf Vicky Heru Harsanto mengungkapkan, kita sebagai generasi penerus jangan sampai melupakan sejarah jati diri satuan kita, tradisi baik yang telah ada pasti telah dipikirkan dan direncanakan oleh para pendahulu demi kebaikan satuan. Intan Jaya. Papua. Senin (16/5/2022).

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya, Satuan Yonif Para Raider 328 Kostrad melaksanakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik itu di medan penugasan Intan Jaya Papua maupun di Home Base Cilodong.

Khususnya di daerah penugasan, Satgas berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Intan Jaya dengan membagikan baju cinta NKRI, Sembako, nasi bungkus, permen dan baju layak pakai. Selain itu juga mengundang seluruh aparat keamanan Intan Jaya untuk sama-sama berdoa merayakan Hari Ulang Tahun ke-64 Yonif Para Raider 328 Kostrad dan berdoa untuk keamanan dan kemajuan di wilayah Intan Jaya, Papua.

Wakil Kepala Sekolah YPPK Titigi Yohanes Weya mengucapkan terima kasih, karena semenjak Bapak-bapak TNI ada disini, wilayah Intan Jaya menjadi aman dan kegiatan berjalan lancar.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.