Serma Erwin : Satgas TMMD 113 Tidak Kenal Hari Libur, Kejar Target Agar Selesai Lebih Cepat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke 113 Kodim 0507/Bekasi tidak kenal hari libur dan terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu pada penutupan nanti.

Babinsa Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Serma Erwin, mengatakan bahwa personil TNI dalam naungan satgas TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi kompak dan penuh semangat mengebut pembangunan rutilahu dan pemasangan Uditc yang berada di Rt.01/01, Kelurahan teluk Pucung.

“Satgas TMMD tak kenal hari libur, mereka terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu,” kata dia.

Satgas TMMD terus bekerja dengan sasaran fisik saat ini melakukan pembangunan rutilahu sebanyak 4 unit, pemasangan Uditc beton untuk saluran air dengan kelebaran, 0,5 meter dan tinggi 0,5meter dengan panjang sekitar 1200 meter dan yang paling terakhir adalah pengaspalan jalan sepanjang 1500meter.

Kendati hari libur, Satgas TMMD terus bekerja sesuai dengan target sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke- 113 Kodin 0507/Bekasi.

Serma Erwin juga mengatakan, ”Mereka terus bekerja dan tidak ada hari libur, dengan harapan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan ditargetkan bisa rampung tepat waktu, di harapkan dengan waktu yang tersisa sekitar tiga minggu kedepan semua bisa rampung sesuai jadwal,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam program TMMD Reguler ke- 113 Kodin 0507/Bekasi, juga diadakan kegiatan sasaran nonfisik berupa penyuluhan bela negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan kebersihan lingkungan dan penyuluhan hukum.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud berkat adanya program TMMD reguler yang Ke 113 Kodim 0507/Bekasi, diwilayah Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat,”tutupnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.