Wagub Kandouw Hadiri Rakernas APPSI di Bali

Spread the love

Jurnalline.com, BALI – Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O.E.Kandouw, yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) tahun 2022 yang di laksanakan di kawasan UMKM Pantai Jerman Kabupaten Badung, Bali Selasa (10/5/2022).

Tema RAKERNAS ini, Meningkatkan Peran Pemerintah Daerah Provinsi Untuk Kesinambungan Pembangunan.

Adapun Maksud dan Tujuan kegiatan ini ialah untuk mewujudkan pemerintah yang bersih, efektif, percaya diri, kreatif, bertanggung jawab.

“Semua berkomitmen untuk membangun yang sama dan tajam tentang bagaimana seharusnya pemerintah Provinsi dikelola dan bagaimana seharusnya potensi daerah yang menyebar diseluruh Provinsi di Indonesia diarahkan untuk kemajuan dan kejayaan bangsa.”

Sebelumnya kegiatan yang dibuka Wakil Presiden RI Prof.KH.Maaruf Amin ini hadir langsung Membuka awal pekan APPSI tahun 2022.

Wapres KH.Maaruf Amin selanjutnya usaimembuka acara Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), selanjutnya meninjau Kawasan UMKM Pantai Jerman Kabupaten Badung, Bali.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.