Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Tradisi Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan tradisi upacara pelepasan personel pindah Satuan, bertempat di depan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Selasa (17/05/2022).

Lettu Inf Ramadhani Lukman Putra, S T.Han., S.Sos. memimpin langsung upacara pelepasan pindah Satuan tersebut.

Dalam amanatnya, Lettu Inf Ramadhani menyampaikan bahwa tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan.

Selain itu, juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan. ”Karena selama berdinas di satuan Yonif Mekanks Raider 413 Kostrad telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan,” katanya.

“Saya ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Personel yang pindah Satuan yaitu Serka Majiul Hadi yang pindah ke Kodam II/Sriwijaya atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Batalyon ini dengan baik dalam membangun dan membesarkan nama baik Satuan Bremoro,” ucapnya.

Diakhir amanatnya, Lettu Inf Ramadhani mengatakan tetap jaga tali silaturahmi, jaga persaudaraan dan jadilah Prajurit Bremoro sejati.

Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada personel yang melaksanakan pindah satuan dan ditutup dengan foto bersama.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.