Yonif Para Raider 432 Kostrad Terima Kunjungan Waslat Dari Slatad Mabesad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 432 Kostrad menerima kunjungan tim pengawas latihan dari Staf latihan Angkatan Darat (Slatad) Paban III/Bin Proglatsi Slatad Kolonel Inf Slamet Riyadi dan Kapten Inf M Zodiqqul U. Elly.

Kolonel Inf Slamet Riyadi meninjau langsung kegiatan Latorjab pleton, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka fungsi pengendalian terhadap seluruh kegiatan latihan yang dilakukan oleh unsur satuan operasional yang ada di TNI AD

“Kegiatan ini dalam rangka mengetahui secara mendetail mengenai penyelenggaraan latihan di unsur-unsur satuan terbawah dan juga melihat secara langsung bagaimana di satuan para pelatih satuan memberikan materi kepada prajurit dalam rangka membina kemampuan para prajurit,” ujar Kolonel Inf Slamet Riadi.

“Bahwa prajurit harus meningkatkan kemampuan nya sebagai seorang prajurit dan mengetahui segala macam kemampuan prajurit yang harus dipelihara sebagai jati diri seorang prajurit dan juga jangan pernah berhenti untuk belajar supaya bisa menjadi prajurit yang hebat,” tambah Kolonel Inf Slamet Riadi.

Di akhir kegiatan pengawasan latihan, Kolonel Inf Slamet Riadi, S.I.P menyampaikan untuk menjaga faktor keamanan selama berlangsungnya Latorjab pleton yang sedang berlangsung, dan juga sebagai seorang prajurit jangan pernah lelah dalam berlatih, terlebih lagi untuk para pelatih yang ada di batalyon agar jangan pernah lelah untuk mengisi para prajuritnya yang ada di satuan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.