Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Baksos Donor Darah dan Bagi Sembako Gratis

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Yonif Para Raider 502 Kostrad tahun 2022, Yonif Para Raider 502 menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah dan pemberian paket Sembako.

Bakti sosial dilaksanakan di dua tempat yaitu Poliklinik Yonif Para Raider 502 (donor darah) dan Jabung komplek (pemberian paket Sembako) kali ini diikuti prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Perwira Seksi Intelejen (Pasintel) Yonif Para Raider 502 Kostrad Kapten Inf. Natha Pratama S.T(Han) mengatakan bahwa bakti sosial donor darah dan pemberian paket Sembako tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT ke-60 Yonif Para Raider 502 Kostrad.

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam menyediakan ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Malang dan pemberian paket sembako tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Malang,” terangnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” pungkasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.