Bangun Keakraban dengan Jurnalis, Puspenerbal Gelar Makan Bersama

Spread the love

Jurnalline com, Sidoarjo Puspenerbal – Dalam rangka membangun keakraban dengan pekerja media (jurnalis), Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan Jum’at (3/6/2022) malam mengajak para wartawan dari berbagai media massa menikmati makan malam bersama di Fly Navy X-10 Archery Cafe and Resto (Komplek Balai Prajurit) Lanudal Juanda Puspenerbal Kecamatan Sedati Sidoarjo.

Kegitan makan malam bersama dengan para awak media ini, dihadiri Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana dan para Pejabat Utama Puspenerbal serta Wakil Ketua PWI Jawa Timur.

Acara dimulai dengan sambutan Wakil Ketua PWI Jatim dilanjutkan dengan sambutan Danpuspenerbal, doa dan diakhiri dengan ramah tamah makan malam bersama sekaligus memanfaatkan waktu berdialog dengan para jurnalis.

“Terimakasih kepada para wartawan yang telah datang pada undangan makan malam ini, kita harapkan dari kegiatan makan malam bersama ini lebih mempererat lagi hubungan silahturahmi antara wartawan dari berbagai media massa dengan Puspenerbal,” kata Laksda Dwika.

Pada kesempatan tersebut Kadispen Puspenerbal Letkol Laut (P) Wahyu menyempatkan diri menyerahkan Godybag kepada Wakil Ketua PWI Jatim sebagai wujud apresiasi kepada media massa terhadap TNI AL khususnya Puspenerbal dalam melaksanakan tugasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.