Batalyon Armed 1 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Danmenarmed 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Letnan Kolonel Arm Rizal Analdie. S.H., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan kerja  ke markas Yonarmed 1 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (9/6/2022).

Tujuan dari kunjungan ini untuk silahturahmi bersama keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad, meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dari Komando Atas serta memberikan pembekalan kepada prajurit Yonarmed 1 Kostrad yang dalam waktu dekat akan melaksanakan Tugas Operasi Satuan Organik di Wilayah Maluku.

Bertempat di Garasi Raipur Xander Yonarmed 1 Kostrad, Danmen Armed 2 Kostrad menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa demi kelancaran dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas, situasi global semakin meningkat perubahan-perubahan situasi wilayah, waspada dalam penggunaan Media Sosial dan jangan terpengaruh hal-hal yang bisa menjadi petaka diri sendiri, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Selanjutnya, Danmenarmed 2 Letnan Kolonel Arm Rizal Analdie. S.H., M.Tr.(Han). menyampaikan beberapa perhatian kepada seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad bahwa sosok prajurit yang berjiwa satria sesungguh nya ialah dimulai dari kepribadian akhlak dan sikap nya terhadap sesama hal itu bisa tercipta dengan rutin menunaikan kewajiban salat lima waktu dan menjalankan ibadah bagi yang beragama non muslim.

“Yakin dan percaya satuan tersebut akan maju dan berkembang dan sesungguh nya hidup akan lebih indah dan berarti jika kita selalu menanamkan nilai-nilah ibadah dalam kehidupan sehari-hari serta menjalin kebersamaan dan saling peduli,” pungkas Danmenarmed 2 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.