Berlaga di Piala Bravo’90 Championship, Tim Menembak TNI AL Raih 7 Medali

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Turut berlaga di kejuaraan Nasional menembak Piala Bravo’90 Championship tahun 2022, tim menembak Jalesvava Jayamahe Shooting Club (JJSC) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) berhasil memperoleh 7 medali pada kejuaraan yang digelar di dilapangan tembak Mako Sat Bravo 90 Rumpin Bogor, Minggu (19/06).

Tiga medali Emas disumbangkan dari nomor Eksekutif 20 M Pamen TNI/Polri oleh Kolonel Laut (P) M.Risahdi M. Si (Han) Pamen Dispamsanal, Eksekutif 20 M Perorangan TNI/Polri Open Putra oleh Kolonel Laut (P) M.Risahdi, M.Si (Han) dan Eksekutif 20 M TNI/Polri Open Beregu Putra oleh Kolonel Laut (P) M.Risahdi M.Si (Han), Pelda Ttg Alidin (Satma Denma Mabesal) dan Sertu TTU Totok .S (Pushidrosal).

Sedangkan 3 medali Perak diraih dinomor Presisi 25 M Perorangan Putra oleh Kolonel Laut (P) M. Risahdi dan Presisi 25 M Putri oleh Mayor Laut (KH/W) Khoirunisa (Sintel Lantamal III), Sertu Ttu/W Itsuri Rindy (Satminpers Denma Mabesal) dan Serda Mus/W Nesya Safira (Satsik Denma Mabesal).

Sementara itu, 2 medali Perunggu diperoleh melalui nomor Presisi 25 M Perorangan Putri oleh Serda Mus/w Nesya Safira dan Eksekutif TNI/Polri 20 Beregu Putri oleh Mayor Laut (KH/W) Khoirunisa, Sertu Ttu/W Itsuri Rindy dan Serda Mus/W Nesya Safira serta

Kejuaraan Nasional menembak Piala Bravo’90 Championship tahun 2022 ini diikuti lebih kurang 800 petembak yang berasal dari berbagai club menembak seluruh Indonesia mempertandingkan materi Eksekutif Pamen TNI/ POLRI 20 M, Kelas Open Putra/Putri 20 M, Beregu Open 20 M Putra/Putri, Presisi 25 M Open Putra/Putri dan Presisi 25 M Beregu Putra/Putri.

Prestasi yang diraih ini merupakan bukti keberhasilan dari sistem pembinaan personel TNI AL yang selama ini telah dilakukan dan wujud nyata Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam memajukan olah raga yaitu dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul salah satunya adalah mencetak atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional

Fram
Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.