Brigif Para Raider 18 Kostrad Terima Penghargaan Satker dengan Kinerja Terbaik Pertama Kategori Zero Retur pada Triwulan I TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18 Kostrad menghadiri acara Focus Grup Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh KPPN Malang, dimana dalam acara tersebut sekaligus dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan PRISMA satuan kerja terbaik atas kinerja pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I TA 2022, bertempat di Gedung Cangar Budaya KPPN Malang, Klojen. Selasa (31/05/2022).

Pada acara tersebut, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Bagus Budi Adrianto S.E. yang diwakili oleh Pasirenproggrar Brigif Para Raider 18 Kostrad Kapten Inf Ihsan Hanafi, S.S.T, HAN. memperoleh piagam penghargaan sebagai Satker dengan kinerja terbaik urutan 1 Kategori Zero Retur Pelaksanaan Anggaran TW I TA 2022 yang secara langsung diberikan oleh kepala KPPN Malang Bapak Rintok Juhirman, S.E., M.M.

Kepala KPPN Malang, Bapak Rintok Juhirman, S.E., M.M. memberikan sambutan dalam acara yang mengambil tema “Bersama membangun negeri, tingkatkan kualiatas pelayanan anggaran yang optimal”.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Malang menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang atas kinerja baik seluruh satker yang berada di wilayah Malang, salah satunya Satker Brigif Para Raider 18 Kostrad sebagai Satker dengan kinerja terbaik pertama kategori Zero Retur pada Triwulan I TA 2022.

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad menyampaikan, dengan diperolehnya penghargaan ini akan dapat meningkatkan kualitas kinerja satker Brigif Para Raider 18 Kostrad menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan anggaran, kesesuaian perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran serta kepatuhan terhadap regulasi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.