Brigif Raider 13 Kostrad Tutup Lattis Ton Taikam dengan Baksos di Daerah Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13 Kostrad melaksanakan kegiatan Latihan Taktis Peleton Intai Keamanan (Lattis Ton Taikam) yang diakhiri dengan pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) di daerah latihan, bertemat di Desa Sukasetia, Kec. Cisayong, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Rabu (22/06/2022).

Wakil Komandan Detasemen Markas (Wadandenma) Brigif Raider 13 Kostrad Kapten inf Sudrajat S.A.P. selaku Komandan Latihan yang memimpin penutupan Lattis Ton Taikam Denma Brigif Raider 13/Galuh/1 Kostrad mengatakan bahwa kegiatan latihan yang telah dilaksanakan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam mengkolaborasikan latihan operasi intelijen dengan operasi tempur.

Selain menyelenggarakan Lattis Ton Taikam, Brigif Raider 13 Kostrad juga menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yaitu Donor Darah dan Pengobatan Massal bagi masyarakat di sekitar daerah latihan.

Bapak Dede yang merupakan salah satu warga Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong mengatakan, saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI khususnya Brigif Raider 13 Kostrad yang memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada kami warga Sukasetia. “Harapan kami semoga ini dapat menjadi program rutin sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu”, ujarnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.