Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Denharrahlat Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Detasemen Pemeliharaan Daerah Latihan (Denharrahlat) Kostrad dipimpin oleh Plh. Pasipamops Kapten Inf Zulkarnain melaksanakan karya bakti dengan tema “Sebagai Upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat” yang dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Jannah, Kampung Pasir Camai, Desa Cintalaksana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang, Jawa Barat. Selasa (8/6/2022).

Komandan Denharrahlat Kostrad Letkol Inf Muhammad Rusli, S.A.P., M.M., menyampaikan pihaknya menggelar kegiatan karya bakti TNI Semester I TA. 2022 dengan melaksanakan Penyuluhan Kesehatan yang dilaksanakan oleh tim Kesehatan Denharrahlat Kostrad Serka Ade Kusniadin, Amd, Kep. dan Pembersihan Masjid Jami Nurul Jannah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Desa Cintalaksana dan pengurus Masjid Jami Nurul Jannah serta Tokoh Masyarakat, tak lupa pula juga hadir warga sekitar masjid yang dengan bersemangat berbaur dengan Anggota Denharrahlat Kostrad mengikuti penyuluhan kesehatan dan pembersihan Masjid Jami Nurul Jannah untuk membantu program kegiatan dari satuan Denharrahlat Kostrad.

“Karya bakti ini adalah salah satu program dari pimpinan TNI AD, dimana kegiatan tersebut menunjukkan kepedulian TNI AD khususnya satuan Denharrahlat Kostrad membantu mengatasi kesulitan Rakyat dan untuk memajukan kesejahteraan Rakyat,” ujar Letkol Inf Muhammad Rusli, S.A.P., M.M.

“Karya Bakti bersama masyarakat ini juga sebagai wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Denharrahlat Kostrad kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tambah Dandenharrahlat.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.