Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Yonarmed 9 Kostrad Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Artileri Medan (Armed) 9/Pasopati melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan kegiatan berupa pembagian sembako bertempat di Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Jumat (10/06/2022).

Komandan Yon Armed 9/Pasopati Kostrad Letkol Arm Bani Kelana Sepang mengatakan bahwa, bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah program sosial dari Yon Armed 9/ Pasopati sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan secara bersama-sama.

“Kegiatan Jumat berkah Yon Armed 9/Pasopati Kostrad ini ditujukan kepada masyarakat Dishabilitas yang berada di sekitar Batalyon,” ujar Danyon.

“Sudah seharusnya manusia untuk saling memperkuat jiwa sosialnya dan bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu kami ingin melakukan hal yang lebih bermanfaat ke masyarakat, hal tersebut merupakan implementasi dari tujuh perintah harian Kasad, dimana Prajurit harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi,” pungkas Danyon Armed 9/ Pasopati.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.