Bupati ROR Apresiasi KodamXIIIMdk Laksanakan Pameran Alutsista di Benteng Moraya Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bupati kabupaten Minahasa DR.Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si, IPU.Asean.Eng, memberi Apresiasi kegiatan pembukaan Pameran alat utama sistim pertahanan (Alutsista) TNI-AD tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-64 Kodam XIII/Merdeka tahun 2022 yang digelar di Benteng Moraya Kec. Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Jumat (24/6/2022).

Pameran Alutsista tersebut mendapat Apresiasi dari Bupati Roring

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat memberi apresiasi atas kepercayaan yang diberikan KodamXIIImdk, dimana Benteng Moraya yang terletak di Kota Tondano Kabupaten Minahasa sebagai tempat pelaksanaan Pameran Alutsista TNI AD tahun 2022.” Ujar Bupati ROR

“Atas nama Bupati dan wakil Bupati dan seluruh warga Minahasa menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada pihak Kodam XIIImdk dalam hal ini Pangdam, Kasdam dan seluruh pejabat tinggi Kodam XIII/Mereka yang sudah memilih Kota Tondano menjadi lokasi pelaksanaan pameran ini, animo masyarakat dalam menyaksikan pameran ini,”

Lanjut Bupati ROR, Hal ini juga adalah bagian dari motivasi dan membangkitkan cita-cita para penerus bangsa, anak anak kita untuk mengikuti jejak para pemimpin TNI dan Polri khususnya yg bertugas di Kodam XIII/Merdeka, yang berasal dari Minahasa.

Usai pembukaan, Bupati bersama Kasdam Brigjen TNI Mochammad Luthfy Beta, S.Sos. meninjau stand-stand yang ada sambil berfoto ria dengan anak-anak serta mencicipi Eprokal plus salahsatu bekal makanan khas TNI saat bertugas.

Turut hadir Sekdakab Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, MSi, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, Para Staf Ahli Bupati, dan jajaran.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.