Dandim 0506/Tgr Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka mendengarkan penyampaian Jawaban Wali Kota Tangerang Atas Pandangan Umum Fraksi terhadap 3 Raperda Kota Tangerang yang di bacakan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Adapun tiga Raperda tersebut tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja TA 2021, Rancangan Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2017 tentang Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan, dan Rancangan tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha di Kota Tangerang.

Hadir dalam paripurna, H. Kosasih Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, para anggota DPRD Kota Tangerang, AKBP Edi Guritno Kasat Samapta polres Metro Tangerang Kota, Barita Sinaga PN Kota Tangerang, Dapot Dari Arma Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang dan para jajaran OPD Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, wakil menyampaikan bahwa realisasi belanja daerah tahun anggaran 2021 ini mencapai 86,76%. Dimana sebagi besar di fokuskan pada pemulihan ekonomi, peningkatan pembangunan daerah dan penanganan Covid-19.

“Pada intinya Kami Kodim 0506/Tgr TNI terus mendukung segala apa yang telah di programkan pemerintah dalam pembangunan yang berdasar untuk kepentingan rakyat banyak,” katanya.

Fram
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.