Danyonkav 1 Kostrad Berikan Jamdan Kepada Seluruh Prajurit Yonkav 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 1 Divif 1 Kostrad, Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kartanegara gelar Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh personel Yonkav 1 Kostrad, bertempat di lapangan apel Markas Yonkav 1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Senin (13/6/2022).

Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap Satuan TNI-AD. Tak hanya mampu menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit, Jam Komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan.

Dalam pengarahannya Danyonkav 1 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu Danyonkav 1/BCC/1 Kostrad juga menekankan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi sekecil apapun pelanggaraan.

“Jaga nama baik Satuan ini yang telah diharumkan oleh senior terdahulu kita serta jaga nama baik keluarga dalam berdinas,” imbuh Danyonkav 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.