Desa Leilem dan Leilem Dua Sonder Salurkan BLTDD Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA –  Bertempat di Aula kantor desa Leilem dua dan Leilem Jumat, (24/6/2022) dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 1,2, dan 3 tahun anggaran2022.

Dari pantauan awak media langsung diserahkan pihak Bank SulutGO kepada pemerintah desa dalam hal ini Hukum Tua desa Leilem II, Willy Robby Sela.

“Kepada sekitar 90KPM yang saat ini menerima BLTDD hal ini sudah sesuai dengan musyawarah masing – masing desa dimana program langsung tunai dana desa ini diperuntukan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.” Ujar Roby Sela yang juga Ketua P/KB wilayah sonder

Sementara Hukum tua desa Leilem kecamatan Sonder kab.Minahasa Victor Roring, disela sela penyaluran BLT Desa tahun anggaran 2022 me gatakan kepada sekitar 78KPM ×3bulan=900ribu penerima BLTDD dirinya berharap agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan utama keluarga.

Terpisah dalam hal ini masyarakat penerima BLTDD tahap 1,2, dan 3 warga desa Leilem mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemdes yang telah mengakomodir mereka yang saat ini ekonominya layak dibantu dimasa pandemi saat ini.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.