Dian Oktaviani Terpilih Sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub)1di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota, Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,Sabtu (04/06/2022).

Hasil dari Muscablub yang mengangkat tema” Tingkatkan Kemandirian Srikandi Pemuda Pancasila di Kota Tangerang” ini menyatakan Dian Oktaviani terpilih Secara aklamasi sebaga ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang H. Mulyadi, S.H dalam sambuatannya mengucapkan selamat kepada ketua DPC terpilih.
Dirinya juga mengatakan, Srikandi Pemuda Pancasila merupakan organisasi masyarakat yang berdiologi Pancasila yang diharapakan kedepannya akan lebih fokus dalam berbagai unit kegiatan.

“Selamat dan sukses kepada Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang terpilih, semoga bisa bekerja dan berkarya tidak ada sentralisasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu lembaga sayap kita, karena kita hadir untuk saling menopang, tumbuh berkembang bersama,” ujar Ketua MPC PP Kota Tangerang H. Mulyadi.

Selanjutnya ditempat yang sama, Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang Terpilih Dian Oktaviani menyampaikan sambutannya.
Menurutnya, sebagai ketua terpilih dirinya berniat untuk mengembangkan kaderisasi dan melanjutkan program-program Srikandi PP Kota Tangerang sebagai kader bangsa, khususnya dalam pengembangan nilai-nilai pancasila dan pemberdayaan perempuan di Kota Tangerang.

” Sebaga ketua terpilih nantinya saya akan konsen pada program- program Srikandi PP” ujarnya.

Diakhir sambutan, Dian menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang, dan meminta dukungan semua pihak untuk menjalankan program program Srikandi Pemuda Pancasila Kota tangerang.
“Terimakasih saya ucapakan kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya untuk menjadi Ketua DPC Srikandi.Mohon dukungannya”ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta undangan yang sering di sapa Bung Toda (Tono Darussalam) Ketua PAC PP Kecamatan Periuk menyampaikan, diselenggarakannya Muscablub ini dikarenakan ketua DPC Srikandi lama telah meninggal dunia.

Lebih lanjut, Tono Darussalam menambahkan, hasil dari pada kesepakatan para pengurus dan para ketua Srikandi Unit Kerja PP, dimasing-masing kecamatan Se-kota Tangerang mempercayakan jabatan tersebut kepada Dian Oktavia.

“Yakin dan percaya dengan di amanahkannya jabatan ketua DPC Srikandi Kota Tangerang, insya Allah beliau sanggup untuk melanjutkan program-program yang selama ini tertunda,” Ujar Toda (Tono Darussalam) Ketua PAC PP Periuk

Terakhir, Tono mengatakan, melihat dari perjalanan selama menjabat menjadi ketua Srikandi Unit kerja dikecamatan beliu bisa dibilang sangat aktif dan nyata dalam kegiatannya

“Semoga beliau dapat mengangkat Marwah srikandi Pemuda Pancasila untuk lebih baik dan berwibawa,” Tutupnya

Riri Andriyani Srikandi Unit kerja Kecamatan pinang saat ditemui awak media di lokasi Kegiatan Muscablub menuturkan, Selamat atas terpilih nya Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang yang terpilih bisa membawa perubahan Dikota Tangerang.

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua MPC PP Kota Tangerang H. Mulyadi,S.H., Sekertaris MPC PP Kota Tangerang Sudaryo,S.H.,Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,S.H., diwakilkan Kompol Arif Syaifudin, Camat Tangerang Achmad Zuldin Syafii, ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang Susilawati, Sekertaris DPC PP Kota Tangerang Pipit Pidiansari, S.H., ketua DPW Srikandi Provinsi Banten HJ.Tania Wirtania, Sekertaris DPW Srikandi Provinsi Banten HJ. Chairunnisa, ketua MPO PP kota tangerang H.Abdul Syukur, Kabid Kaderisasi MPC Kota tangerang HR Ubay Permana, Ketua PAC PP Se-Kota Tangerang, Ketua Srikandi Unit Kerja PP Se-kota Tangerang dan Komando Inti Mahatidana (Koti) MPC PP Kota Tangerang.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.