DPRD Lampung Selatan Berduka Lagi, M.Romli S.Ag Tutup Usia

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – DPRD Lampung Selatan berduka lagi, pasalnya satu orang wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil 7) candipuro,Way sulan dan katibung meninggal dunia pada sabtu 4 juni 2022.

Menurut informasi , M.Romli S.Ag, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Lamsel meninggal dunia sekitar pukul 09 : 28 wib akibat jatuh di kamar mandi.

Kabar ini di benarkan oleh Thomas Amrico selaku sekretaris DPRD lamsel yang telah sampai dirumah duka.

Mewakili jajaran sekretariat dprd lamsel Thomas Amrico menyatakan turuk berduka atas meninggal dunia anggota DPRD dari fraksi PKB lamsel dapil 7. “Kita kehilangan seseorang baik. Infonya beliau jatuh di kamar mandi, beliau meningalnya sekitar 9:28. karena kita bersahabat, kita ngelayat kesana itu menandakan kita berbelasungkawa, “ungkap thomas.

Ia berkata bahwa Romli merupakan orang baik dan mudah bergaul. “Namanya manusia akan kembali kepada allah, makanya kita harus iklas, itu takdirnya. Orangnya baik, orang aktif, orangnya komunikatif. Saya bersaksi beliau orang baik.Yang berkesan,beliau orangnya demokratis, kocak, mudah bergaul. Bahagia punya kawan yang supple, kalau kumpul sama dia tu ramai suasananya,”ujar Thomas mengenang sesosok Romli semasa dilingkup DPDR lamsel.

Penulis : Edi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.