Empat Atlet Pencak Silat Yonif Raider 323 Kostrad Raih Juara Dalam Kejuaraan Pencak Silat Antar Paguron Se-Priangan Timur Basisir Kidul Cup 1 TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanter 323 Kostrad mengeluarkan Atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaran pencak silat antar paguron Se-Priangan timur yang diselenggarakan di Garut. Senin (20/06/2022).

Kegiatan kejuaraan pencak silat ini berlangsung selama 6 hari dari 18- 24 Juni 2022 di GOR BRIN ( Badan Riset dan Inovasi Nasional) Garut. Pada pertandingan ini terbuka untuk umum diikuti personel atlet Se-Priangan Timur dari berbagai Perguruan Pencak Silat.

Adapun Atlet pencak silat Yonif Raider 323 Kostrad yang meraih Juara antara lain :
1 Emas : Prada Hugo Ardi Telambanua (Kelas F)
1 Perak : Serda Gilang Arif Samawa Hadi (Kelas E)
2 Perunggu :
– Prada Agus Pianto (Kelas C)
– Prada Taufik Hidayat (Kelas D)

Salah satu atlet Batalyon Infanter 323 Kostrad Serda Gilang mengucapkan Alhamdulillah kami bisa juara, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama ini. Kami persembahkan prestasi ini buat Satuan kami Yonif Raider 323/BP yang sudah banyak andil dalam mendukung kami.

“Semoga ini lebih memotivasi kami untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi”, ucap Serda Gilang.

Beberapa hari lalu sebelum keberangkatan atletnya Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos memberikan motivasi untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam mengikuti pertandingan.

Letkol Inf Triyono ikut merasa bangga atas prestasi yang diraih anggotanya dalam meraih medali baik emas, perak, maupun perunggu sehingga bisa mengharumkan nama Yonif Raider 323 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE