Entry Briefing Komandan STTAL: Kolonel Laut (E) Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP, CACA., CRMP.

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL – STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang baru, Kolonel Laut (E) Dr. Mukhlis, S.T., M.M., CHRMP., CACA., CRMP, melaksanakan Entry Briefing Komandan STTAL kepada seluruh antap dan mahasiswa STTAL, Kamis, 15 Juni 2022, bertempat di Aula Gedung Pulau Marore Kampus STTAL, Bumimoro Surabaya.

Dalam kegiatan Entry Briefing tersebut, Komandan STTAL menegaskan bahwa akan melanjutkan bahkan meningkatkan program-program kerja yang telah dirintis oleh Komandan STTAL terdahulu, Laksma TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., yang kini telah menjabat sebagai Askomlek Kasal. Dengan demikian keberlanjutan dari program-program kerja yang telah dirancang sebelumnya dapat terjaga bahkan ditingkatkan kualitas hasilnya sehingga bisa lebih bermanfaat dan dirasakan oleh semua sivitas akademika STTAL dan segenap stakeholder terkait.

Komandan STTAL pada kesempatan tersebut memberikan penekanan tentang beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian segenap Sivitas Akademika STTAL, meliputi:
1. Tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT dengan memakmurkan kegiatan yang positif di Masjid Al Furqon STTAL.
2. Hindari pelanggaran, tingkatkan disiplin, Jaga lingkungan STTAL agar tetap bersih, sehat, nyaman dan aman.
3. Wujudkan kreatifitas dan inovasi yang membangun organisasi.
4. Tingkatkan kesehatan dan kebugaran personel melalui pembinaan kesamaptaan jasmani yang rutin, terukur dan teratur.
5. bijak dalam bermedia sosial, dan
6. Pahami filosofi istilah “TANK-STTAL” (Tertib, Aman, Nyaman dan Kekeluargaan – Smart,True, Trust, Attitude and Loyalty.

Selesai memberikan materi Entry Briefing, Komandan STTAL memberikan kesempatan kepada antap dan mahasiswa untuk mengemukakan berbagai permasalahan yang dihadapi sekitar masalah pekerjaan dan selama masa pendidikan di STTAL.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.