Haji Jaini Ubay Terpilih Jadi Ketua SPS Pusat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Haji jaini Ubay menjadi Ketua Seniman Peduli Sesama (SPSI) periode 2022-2025. Ia terpilih secara aklamasi oleh Tim 12 yang dilaksanakan beberapa hari lalu, menggantikan H Rahmat Hidayat yang menjabat ketua periode 2019-2022.

Dalam sambutannya Haji jaini Ubai terus terang mengatakan, dirinya bukan karena tergila-gila ingin menjadi ketua organisasi tersebut, tapi semata-mata ingin supaya SPS menjadi lebih baik ke depan. “Saya pasti banyak kekurangan. Saya butuh motivasi, dukungan, masukan dari para pendiri pendiri SPS pusat.

Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada bang Haji Rahmat Hidayat. Di mana karena berkat jerih payah beliau, SPS selama tiga tahun tetap solid, tetap bisa bersilaturahmi, dan kita bisa bersama sama. Kalaupun di hari-hari yang lalu kita banyak perbedaan pendapat, itu sudah menjadi kebiasaan dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Ia meminta seluruh anggota SPS kompak. “Kalau tidak kompak kita tidak mungkin bisa maju, Jangan kita berdiri dengan kenginan kita sendiri.

Mari kita berdiri bersama-sama karena SPS ini memang organisasi sosial yang sifatnya membantu rekan sesama musisi.

Kalau bukan organisasi sosial cara pemilihan ketuanya mungkin lebih sengit lagi,” ujarnya.

Haji jaini Ubay juga mengajak semua anggota agar meluangkan waktu untuk berbagi. Sekecil apa pun pemberian masing-masing anggota pasti ada hikmahnya. Kalau tanpa orang-orang hebat di SPS, katanya, dirinya tidak mungkin bisa berdiri memimpin organisasi itu. Haji jaini terus terang mengakui butuh dukungan dari semua pihak.

Sebelum pemilihan yang disaksikan para anggota dilaksanakan, dalam sambutannya H Rahmat Hidayat memohon maaf jika selama dirinya memimpin SPS ada kekhilafan. Yang jelas tujuannya adalah SPS lebih baik ke depan dan lebih amanah.

“Sejak awal berdiri organisasi tidak pernah menjanjikan kalau masuk anggota SPS akan seperti ini. Jadi, kalau mau mau cari keuntungan silakan minggir. Kalau mau cari pahala dan silaturahmi silakan gabung,” tegasnya.

Dia berterimakasih atas support, masukan, dan wacana dari rekan-rekannya yang membuatnya bisa bekerja selama tiga tahun.

Dia mengharapkan ketua baru meneruskan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua SPS ke depan.zakaria.

bang zeck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.