Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Cikande Rutin Melaksanakan Patroli KRYD Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Cikande Polres Serang terus melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan patroli dialogis bersama warga guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kegiatan patroli Harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikande yang dipimpin oleh Panit 1 Samapta Aipda Atori Rachmat bersama anggota, yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga yang bertempat di Fasilitas Umum, Obyek Vital dan tempat keramaian lainnya. Jumat (24/06/22) Malam.

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata, S.H.,S.I.K., mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selaian patroli menjaga kamtibmas, petugas dilapangan juga sampai saat ini masih tetap menesosialisasikan tentang protokol Kesehatan Covid 19 untuk pencegahan. Selain itu juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang di jumpai.

“Kami Juga Mengimbau bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menjadi gangguan nyata dan meresahkan masyarakat,” ucap Kapolsek Cikande.

Masih lanjut Kapolsek Cikande Kompol Kompol Indra Feradinata menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

“Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kompol Indra Feradinata.

Ditambahkan menjelaskan bahwa Kapolsek Cikande telah menekankan kepada personil untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai saat patroli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita dan agar tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covdi 19.

Jon..(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.