Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 04/CK Serma Andy Ke Pemuda Panca Marga DKI Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/Cengkareng Serma Andi R melaksanakan kunjungan ke Acara Silaturahmi yang Bertema Pemantapan Jiwa Solidaritas, Idealisme, Patriotisme, dan Kedisiplinan Pemuda Panca Marga Se DKI Jakarta yang digelar oleh Pemuda Panca Marga ( PPM ) DKI Jakarta yang bertempat di Hutan Kota Kelurahan Rawa Buaya Jl.Ringroad Kelurahan Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat, pada Minggu, (26/06/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Oleh Babinsa Koramil-04/CK, Serda Mar Tomy, Serda Fajry, Ketua PPM DKI Jakarta Bpk. Muh. Taufik, Danyon PPM Jakbar Bpk Winarso dan sekitar 80 orang anggota PPM DKI Jakarta.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut yaitu Silaturahmi Babinsa Kepada Anggota PPM DKI Jakarta dalam rangka mewakili Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan yang sedang berhalangan untuk hadir, ditempat yang berbeda danramil menyampaikan Pesan kepada Anggota PPM DKI Jakarta bahwa organisasi PPM merupakan organisasi yang besar yang ada di seluruh wilayah tanah air lndonesia yang selalu melekat dengan TNI dan selalu mendukung tugas tugas dan kegiatan TNI.

“Organisasi PPM adalah organisasi yang sangat melekat dengan TNI karena keanggotaannya sendiri memang terdiri dari putra putri TNI maupun Veteran sehingga diharapkan organisasi ini dapat menjadi andalan TNl di kalangan masyarakat terutama dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga dapat membantu dan mendukung tugas-tugas TNl khususnya satuan teritorial atau komando kewilayahan,” ucapnya Serma Andy.R.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.