Jalin Sinergitas Melalui Olah raga, Kolinlamil Gelar Turnamen Golf

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, Komando Lintas Laut Militer menggelar turnamen golf di padang golf Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/6). Turnamen terbuka yang diikuti oleh golfer dari kalangan TNI dan Polri serta warga masyarakat pencinta oleh raga golf dilaksanakan dengan sistem 36 dan memperebutkan beberapa kategori pemenang serta dipertandingkan keterampilan golf meliputi nearest to the line, nearest to the pin dan longest drive.

Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Singgih Sugiarto yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa turnamen golf yang diselenggarakan Kolinlamil bertujuan untuk membina sportifitas dan menjalin sinergitas para golfer dari berbagai latar belakang profesi serta mempererat tali silaturahmi antar golfer. Lebih lanjut Kepala Staf Kolinlamil mengatakan, diharapkan event ini nantinya bisa menjadi agenda tahunan Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Kolinlamil juga menyampaikan permohonan maaf dari Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma karena tidak bisa turut hadir mengikuti turnamen golf Kolinlamil dikarenakan ada agenda kegiatan di Surabaya dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Penerbangan TNI AL. Upacara peringatan hari ulang tahun ke-66 Penerbangan TNI AL dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Secara umum acara turnamen golf dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kurang lebih ada 156 peserta yang beradu keterampilan memasukkan bola golf ke dalam lubang. Antusias peserta dan semangat untuk tampil maksimal para golfer terlibat saat penjurian atau perhitungan score card berlangsung setelah peserta menyelesaikan permainan golf dalam 18 holes. Hasil nilai sangat ketat sehingga membutuhkan waktu untuk menentukan sang juara dalam beberapa kategori yaitu Best Gross Overall, Best Nest Overall dan Best Flight A, B, C.

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.