Ketua PBSI OI Zahrudin Buka Turnamen Barokah Cup I Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir,(Sumsel) – Sebanyak 38 regu dari 23 PB yang tersebesar di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir unjuk kebolehan dan Skil dalam Turnamen Barokah Cup I yang di selenggarakan oleh PB.Pusara Desa Sakatiga-Seberang Kecamatan Indralaya,Senin (20/6) bertempat di Balai Sakatiga-Seberang.

Turnamen antar PB ini di selenggarakan selama 11 hari, 20 Juni – 1 Juli 2022,pertandingan di mulai Pukul 20.00 WIB hingga selesai dengan memperebutkan total hadiah 5 jt di tambah tropy,bahkan hadiahnya akan kita tambah lagi,”jelas Ketua Pelaksana Aiptu Defriansyah.

Di sampaikan Defri,Turnamen ini merupakan ajang silaturrahmi antar PB dan pecinta Olahraga Bulu Tangkis,dan juga sebagai pencarian bibit bagi Atlet Bulu Tangkis Kabupaten Ogan Ilir.

Turnamen Bulu Tangkis Barokah Cup I Tahun 2022 ini menggunakan sistem berugu.Yang mana setiap regu mengirim sebanyak 7 orang (3 pasang) dengan 1 orang cadangan.Adapun pemenang akan dilihat dari skor,apabilah skor 2-0 maka set ke 3 tidak dimainkan lagi,kalaulah skor 1-1 maka akan di lanjutkan dengan game ke 3,jelas Defri.

Selain itu,disampaikan Defri apabilah Turnamen ini sukses,mungkin kedepan pihaknya akan menyelenggaran kembali Turnamen ini secara Open dengan hadiah yang lebih besar lagi.

Sementara Turnamen Barokah Cup I Tahun 2022 ini langsung di hadiri dan dibuka Ketua PBSI Kabupaten Ogan Ilir Zahrudin SE.MSi.Dalam sambutannya mengatakan,atas nama pengurus PBSI Ogan Ilir,kami ucapkan terima kasih banyak kepada PB Pusara Desa Sakatiga-Seberang dan sponsor utama TB.Barokah yang telah menyelenggarakan Turnamen Barokah Cup I Tahun 2022 ini.Tentu Turnamen ini sangat membantu PBSI Ogan Ilir dalam pencarian bibit,selain itu di yakini bahwa Turnamen ini juga merupakan ajang silaturrahmi antar PB di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir,”terang Politisi dari PPP ini.

Zahrudin berharap kepada semua peserta Turnamen Barokah Cup I Tahun 2022 ini agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas di dalam bertanding.Menang atau kalah hal biasa dalam setiap pertandingan,namun keakraban dan menambah teman itu yang luar biasa dalam setiap Turnamen,”tutupnya.

Berdasarkan pantauan awak media,sebanyak 6 regu melangsungkan pertandingan pada malam pertama yaitu PB.Abadi E Vs PB Tunas Sakti skor 2-0 untuk PB.Abadi dari Indralaya,sementara pada pertandingan kedua mempertemukan PB.Pusara Vs PB.Galxy dengan skor akhir 0-2 dan di pertandingan ketiga mempertemukan antara PB.Purnajaya dari Indralaya Utara berhadapan dengan PB.Abadi D dengan skor 2-0 untuk PB.Purnajaya.Ketiga regu tersebut berhak melaju ke partai selanjutnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.