Kodim 0507/Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Halaman Mapolresta Metro Bekasi Kota, Jl Pengeran Jayakarta, Kel.Harapan Mulya, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, Kodim 0507/Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Tahun 2022. Senin (13/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut Pasiops Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi bersama satu pleton anggota kodim terlihat mengikuti dan bergabung dengan personil dari polres, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kota Bekasi mengikuti kegiatan apel gabungan Dalam Rangka Operasi Patuh Tahun 2022.

Kegiatan apel tersebut di pimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama, yang mana dalam apel nya beliau membacakan amanat dari Kapolda Metro jaya yang mana dalam isinya, menyampaikan, “Hadirin peserta apel yang saya Hormati, Kesadaran lalu lintas yang rendah merupakan penyebab utama dari kecelakaan lalulintas”,ucapnya.

“Berdasarkan data 2021 faktor penyebab kecelakaan terbesar disebabkan oleh pelanggaran lalulintas yang di lakukan oleh pengemudi (human erorr), yang mana angka kecelakaan yang tinggi tentu dapat menggangu jalannya pembangunan dan integrasi nasional”,jelasnya.

“Oleh karena itu untuk mengurangi resiko kecelakaan tersebut, hal utama yang harus di lakukan adalah meningkatkan kesadaran berlalu lintas yang baik di masyarakat”,tuturnya.

Tampak hadir dalam apel tersebut diantaranya AKBP Rama (Wakapolres Metro Bekasi Kota), Mayor Inf Sutadi (Pasiops Dim 0507/Bekasi), para Kepala Bagian jajaran Mapolresta Metro Bekasi Kota, Kapten AU Lekdamanik (Pasimin Subgarnisun Bekasi Kota), Kapten Cpm Sudarman (Dansub denpom-2 Bekasi) dan Kabagops satpol PP.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., melalui Pasiops Mayor Inf Sutadi menyampaikan bahwa “Kodim 0507/Bekasi siap membantu serta mendukung Polres Metro Bekasi Kota dalam kegiatan Operasi patuh 2022, agar berjalan dengan sukses”,ucap Mayor Sutadi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.