Koramil 02/Pondok Gede Wujudkan Sinergitas TNI – Polri, Ucapkan HUT Bhayangkara Melalui Karangan Bunga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sinergitas antara TNI dan Polri terus di pupuk serta di tingkatkan khususnya jajaran Kodim 0507/Bekasi dan jajaran Polres Metro Bekasi Kota, guna terciptanya soliditas antar instansi.

Sinergitas tersebut di wujudkan oleh Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi dengan memberikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke-76 kepada seluruh personel jajaran Polri di wilayah hukum Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota.

Dalam hal tersebut, Koramil 02/Pondok Gede yang dipimpin oleh plh.Danramil Mayor Inf Widiarto.SM. memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke–76 dengan karangan bunga kepada Polsek Pondok Gede dan Polsek Jatisampurna.

“Melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama TNI khususnya Tiga Pilar telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia”,ucap widiarto.

Lebih lanjut, Mayor Inf Widiarto.SM. selaku plh.Danramil 02/Pondok Gede mengatakan bahwa TNI mendukung penuh serta mengapresiasi atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Tiga Pilar semakin solid dan kompak

“Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 76, semoga Polri khususnya Polsek Pondok Gede dan Polsek Jatisampurna semakin sukses dan jaya ” ujar widiarto.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.