Menyambut HUT Ke-60 Menarmed 2 Kostrad, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Batalyon Armed 1 Kostrad melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-60 Resimen Armed 2 Kostrad, bertempat di masjid At-Taqwa Yonarmed 1 Kostrad, Malang, Senin (13/6/2022).

Kegiatan syukuran dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Letnan Kolonel Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., beserta seluruh prajurit.

Selain mendo’akan untuk keselamatan bagi seluruh prajurit beserta keluarganya dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas operasi di wilayah Maluku, dalam acara doa bersama tersebut, juga dilakukan pembacaan Surat Yasin yang ditujukan kepada para syuhada yang gugur dalam mempertahankan NKRI dan para arwah pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Komandan Batalyon Armed 1 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., mengatakan, bahwa kegiatan Doa Bersama yang diselenggarakan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah kita lakukan selama ini.

Kegiatan doa bersama ini juga digelar untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan sampai dengan puncak peringatan HUT Ke-60 Menarmed 2 Kostrad dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selain itu, diharapkan juga seluruh prajurit Batalyon Armed 1 Kostrad dapat menjalankan tugas dengan profesional, mengingat tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin kompleks,” tutup Danyon Armed 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.