Menyambut HUT Ke 76 Bhayangkara, Danramil04 Cengkareng Donorkan Darah

Spread the love

Jurnalline.com Jakarta – Kodim0503/JB, Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, Polsek Cengkareng Jakarta Barat berkolaborasi dengan Tiga Pilar Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan kegiatan donor darah, Sabtu, 11/6/2022.

Menurut Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan Kegiatan Donor darah berkolaborasi dengan 3 Pilar Sangat membantu masyarakat yang membutuhkan”, ucapnya.

“Semoga Polri dihari jadinya yang ke-76 semakin Jaya, tetap mengayomi dan selalu melayani masyarakat”, tambah Danramil.

Danramil berkesempatan pada rangkaian HUT ke- 76 Bhayangkara mendonorkan darah pada Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 58 personel baik dari Polres, Polsek dan anggota Bhayangkara serta masyarakat umum bertempat dihalaman Mapolsek Cengkareng jalan Kamal Raya kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat

Hal Senada juga disampaikan Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK mengatakan, Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hut ke 76 Bhayangkara yangvjatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

“Ini bentuk kolaborasi dengan Tiga Pilar Cengkareng Jakarta Barat sebagai bentuk peduli Kemanusian terhadap sesama,” ujar Kompol Ardhie

Menurut Ardhie, kegiatan bakti kesehatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama bagi yang membutuhkan

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah sehingga bisa dengan mudah mendapatkan,” ucap Ardhie.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.