OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT KOLINLAMIL “AMBYAR”

Spread the love

Beberapa ruas jalan di komplek perumahan TNI AL Sunter Kodamar, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pagi ini, Sabtu (25/6) dipenuhi oleh keluarga besar Kolinlamil yang melaksanakan olah raga pagi “fun walk”. Mengambil start dari Masjid Nurul Bahri dan finish di lapangan sepak bola ‘Viyata Jales Yudha’ Komando Latihan Koarmada I, prajurit dan PNS Kolinlamil beserta keluarganya melaksanakan lomba “fun walk” dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-61 Komando Lintas Laut Militer. Kegiatan tersebut makin seru ketika Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ibu Ketty Erwin S. Aldedharma turut serta sebagai peserta lomba, demikian pula dengan seluruh pejabat Kolinlamil dan keluarganya.

Di garis finish, acara lomba “fun walk” dilanjutkan dengan olah raga bersama dan panggung prajurit. Pada acara ini diumumkan kembali para pemenang lomba yang diselenggarakan sejak bulan Februari 2022 dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kolinlamil tahun 2022 sekaligus pemberian hadiah bagi para pemenang lomba. Dalam kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil berkesempatan menyapa seluruh keluarga besar Kolinlamil dan menyampaikan sambutannya.

“Olah raga bersama yang diselenggarakan pada pagi hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-61 Kolinlamil. Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil untuk mempererat tali silaturahmi dalam suasana kekeluargaan yang lebih akrab, dengan memadukan aktivitas olahraga dan rekreasi secara bersamaan untuk meningkatkan kebugaran sekaligus mengurangi kejenuhan rutinitas kerja, sehingga semangat kerja dapat meningkat menjadi lebih baik.” ungkapnya.

Kebersamaan keluarga besar Kolinlamil pada acara olah raga bersama semakin seru dan meriah dengan penampilan Kolin Power Band dan Chaplin Band. Kedua band tersebut mampu menggoyang seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil beserta keluarganya dengan penuh keceriaan. Keluarga besar Kolinlamil yang tumpah ruah di lapangan ‘Viyata Jales Yudha’ semakin semangat dan rela berpanas-panasan bersama ketika dilaksanakan undian door prize dan grand prize berupa 1-unit sepeda motor.

Sesuai tujuan yang hendak dicapai dari penyelenggaraan acara yaitu menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang belum dinyatakan berakhir, pada dasarnya merupakan bentuk implementasi dari arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa setiap atasan harus mampu menjalin kebersamaan dan soliditas dengan anak buah berikut keluarganya agar tumbuh rasa kekeluargaan yang bermuara pada peningkatan kinerja organisasi. “Jayalah terus Kolinlamil”

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.