Perkuat Silaturahmi Dengan Tokoh Betawi, Dandim 0507/Bekasi Hadiri Perayaan lebaran Bekasi Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., hadiri acara Perayaan lebaran Bekasi Tahun 2022 dalam rangka memperkuat silarutahmi dengan para Tokoh Betawi di Kota/Kab Bekasi.

Perayaan tersebut di buka oleh Dr. Tri Adhianto Tajhyono SE.M.M (Plt. Walikota Bekasi) dan Dani Ramdan ( Plt. Bupati Bekasi) serta di dampingi tokoh Betawi Bekasi H.Damin Sada, di Alun alun Kota Bekasi, Jl.Veteran, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu (11/6/2022).

Dengan hadir langsung pada acara adat tersebut, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., bersama jajaran Kodim 0507/Bekasi (Babinsa Margajaya dan Unit Intel) juga memastikan bahwa acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.

“Kehadiran kami di acara ini selain untuk menyaksikan acara adat betawi, juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat serta yang unsur lainnya, sekaligus untuk memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan kondusif,” ujar Dandim 0507/Bekasi.

Dalam laporan Ketua Panitia H. Damin Sada (Ketua Jajaka Nusantara Bekasi Raya) menyampaikan bahwa

“Hari ini bukan hanya lebaran orang Bekasi namun hari ini lebaran semua orang yang tinggal di Bekasi jadi marilah kita jaga kebudayaan kota bekasi yaitu adat Betawi”,jelasnya.

“Kita di Bekasi harus saling menghargai saling menghormati antar sesama agama antar sesama suku, Mari kita selalu jaga silaturahmi Dan jadi orang Bekasi harus punya harga diri”tegas Damin Sada.

Terpantau di lokasi acara kegiatan tersebut di hadiri oleh kurang lebih 700 orang juga turyt di hadiri oleh para tokoh dan pejabat yang diantaranya, Dr. Tri Adhianto Tajhyono SE.M.M (Plt. Walikota Bekasi), Dani Ramdan ( Plt. Bupati Bekasi), Letkol Kav Luluk Setyanto. M,P.M (Dandim 0507/Bekasi), H. Damin Sada (Ketua Unum Jajaka Nusantara), Mahdi T.Bob Soekarta.S.Thi (Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya), H. Anton Charliyan (Pembina WN 88), Cecep Suherlan ( Kanan Kesbangpol), Dedet Kusmayadi ( Sekdis Disparbud), H. Abd. Manan ( Ketua FKUB Kota Bekasi), KH. M Noer ( Ketua Bamus Adat Betawi), H. Muhidin SH ( Presiden kumbesi), Noval Said ( Korwil FBR Kota Bekasi), M. Deny ( Ketua Gibas Kota Bekasi), Budi Arianto ( Ketua Somasi Kota Bekasi), Asep ( Sekjen GMBI Kota Bekasi) dan Edi Sueb ( Ketua BPKB Banten Kota Bekasi).

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.