PNS Mujiono anggota Koramil 04 Cengkareng Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT 002/RW 016 Kapuk, ini Visi Misinya …. !!!

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Seorang PNS yang berdinas di Koramil 04 Cengkareng Mujiono namanya, PNS Mujiono menjadi Ketua RT 002/RW 016, Kel. Kapuk sejak Tahun 2019-2022, kali ini kembali terpilih untuk periode 2022-2027 untuk 5 tahun kedepan sesuai Pergub DKI Jakarta no. 2 tahun 2022 setelah mendapat suara terbanyak dalam agenda pemilihan ketua RT yang diselenggarakan Minggu, (26/06/2022), kemarin.

Menurut dia, menjadi Ketua RT merupakan amanah yang harus dijalankan dengan benar. Terlebih, sampai saat ini dirinya juga masih berdinas aktif sebagai Seorang PNS di Koramil04 Cengkareng Kodim0503/JB.

” Dorongan dan kepercayaan warga yang terus menerus meminta kembali maju dalam pencalonan ketua RT membuatnya tetap semangat disela sela tugas rutin sehari hari sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil di Instansi Militer. Penghargaan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh warga yang sudah memilih saya,” kata Mujiono.

Ditanya, apa visi dan misi yang akan dijalankan setelah dirinya diamanahkan membawahi 572 Kepala Keluarga di daerahnya, Pa Muji, sapaan dirinya mengatakan, visinya kedepan adalah terwujudnya kerukunan antar warga RT002/016 Kapuk berlandaskan teloransi dan kebersamaan yang Harmonis dan mengedepankan musyawarah dan mufakat.

” Adapun misi kedepan Pertama : Meningkatkan Pelayanan serta membangun kesadaran dan kepedulian sosial warga, Kedua : Memfasilitasi keinginan dan aspirasi warga, Ketiga : Melanjutkan tugas dan Program kerja selanjutnya bersama komponen masyarakat lainnya dan Keempat : Mendukung dan meningkatkan kegiatan ibadah dan Amaliah “, ungkap pa Muji

Langkah awal yang akan dilakukan setelah resmi dilantik nanti, pa muji, mengatakan, sesuai motto kami bekerja dengan tulus dan ikhlas serta berbuat yang terbaik.

” Semua program kerja akan kita musyawarahkan bersama warga, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah mengamanahkan jabatan ini kepada saya. Mari kita bangun kampung kita bersama untuk lebih baik, rukun dan sejahtera warganya,” tutup Pa muji.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.