Polres Serang Menerima Kunjungan Tim Supervisi SI ABK Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang mengikuti kegiatan Supervisi Sistem Informasi Analisia Beban Kerja di Aula Serba Guna Polres Serang. Kamis, (23/06/2022). Pukul 13.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan Supervisi yaitu : AKBP Iing Solihin (Kabag Strajemen Rorena) Polda Banten, Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, Kabagren Polres Serang AKP Dusbert Simanjuntak dan seluruh peserta operator Sistem Informasi Analisia Beban Kerja Polres Serang dan Polsek jajaran Polres Serang.

Dalam sambutannya Kapolres Serang AKBP Yudha Satria yang diwakili oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Tim Supervisi SI ABK Polda Banten, mohon masukannya pa demi kebaikan Polres Serang dalam pengisian Analisa Beban Kerja di Polres Serang, tutur Rahmat Sampurno.

Lanjut Pembukaan kegiatan Supervisi SI ABK oleh AKBP Iing Solihin (Kabag Strajemen Rorena) Polda Banten dalam arahannya mengucapkan banyak terimakasih untuk pengisian SI ABK Polres Serang berada pada peringkat 2 se Polda Banten untuk Polres-polres Jajaran Polda Banten.

Mohon agar ditingkatkan lagi, jika ada kendala dalam pengisian agar dikomunikasikan dengan Operator tingkat Polda, sehingga setiap kendala yang ada dapat dicarikan jalan keluarnya, tandasnya.

Kabagren Polres Serang AKP Dusbert Simanjuntak mengucapkan banyak terimakasih atas segala masukan dan pemaparan materi yang diberikan, semoga kami dapat tingkatkan lagi untuk menuju Polisi yang Presisi, tutupnya.

Jon. (Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.