Prajurit Kikav 8 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-33 Kikav 8 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-33 Kikav 8 Kostrad, seluruh warga Kikav 8 Kostrad melaksanakan rangkaian kegiatan berupa bakti sosial pembagian Sembako kepada warga binaan yang kurang mampu dan kegiatan ini dilaksanakan bertepatan juga dengan HUT HDCI Jawa Timur (Harley Davidson Club Indonesia Jawa Timur) Ke-32. Jabung, Malang. Sabtu (11/09/2022).

Dalam sambutannya, Dankikav 8 Kostrad Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han., S.I.P menyampaikan beberapa atensi dan harapan kepada prajurit Kikav 8 Kostrad agar dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depannya dengan terus memelihara dan meningkatkan kadar keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E.

“Pelihara dan tingkatkan disiplin serta profesionalisme keprajuritan melalui budaya semangat belajar dan berlatih, tingkatkan kepedulian, kepekaan, kewaspadaan serta kesiapsiagaan sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan,” ujar Dankikav 8 Kostrad.

“Lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengedepankan semangat juang sebagai prajurit yang pantang menyerah,” tambah Dankikav 8 mengakhiri sambutannya.

Selain itu, kegiatan diselingi dengan acara pemberian hadiah kepada anggota Kikav 8 Kostrad yang berprestasi dan juga pemberian hadiah kepada anggota yang berhasil meraih juara umum pada kegiatan lomba peringatan HUT ke-33 Kikav 8 Kostrad.

Turut Hadir dalam kegiatan perayaan HUT Kikav 8 dan HDCI Jawa Timur adalah Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H. serta Ketua HDCI Jawa Timur yang secara langsung ikut serta memberikan paket sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu serta terdapat acara tambahan yang dapat menumbuhkan jiwa korsa serta kekompakan diantara prajurit Kikav 8 Kostrad dan anggota dari HDCI Jawa Timur diantaranya adalah kegiatan fun game berupa tarik tambang, bakiak dan woodball.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.