Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Harumkan Nama Satuan di Cabang Olahraga Athletics Kejuaraan Danjen Kopassus Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Yonif Para Raider 433 Kostad Prada Dolvian Ines Kasale raih Juara 2 kategori TNI-POLRI dalam ajang kejuaraan Danjen Kopassus Cup Tahun 2022 cabang sprinter 400 meter, bertempat di Senayan, Stadion Madya, Jakarta Pusat, Jumat (03/06/2022).

Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengapresiasi pencapaian atlet Yonif Para Raider 433 Kostrad, prestasi yang telah diraih atas nama Prada Dolvian Ines Kasale, berharap dapat terus ditingkatkan lagi guna mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, serta diharapkan dapat memotivasi para Prajurit JULU SIRI lainnya agar dapat berprestasi dan membanggakan satuan.

Dalam persiapan beberapa atlet yang telah mewakili satuan di kejuaraan Danjen Kopassus Cup tidaklah singkat. Penuh dengan latihan keras dan persiapan yang sangat matang, dimana ajang tersebut diikuti oleh TNI-POLRI dan umum.

“Harus terus ditingkatkan lagi, masih banyak event-event kejuaraan ke depan. Terus berlatih, dimana latihan fisik adalah makanan keseharian seorang tentara,” ujar Danyonif.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.