Sambut Calon Komandan Batalyon, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Tradisi Penerimaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebelum melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad dari Letkol Arm Adin Suroyo, S. Sos, kepada Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., Batalyon Armed 11 Kostrad menggelar rangkaian tradisi untuk menyambut calon Danyonarmed 11 Kostrad dengan diiringi oleh seluruh prajurit Guntur Geni Yudha, bertempat di Yonarmed 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Selasa (28/06/2022).

Dengan berlari sejauh 11 Km yang memiliki filosofi angka dari Batalyon Armed 11 Kostrad, rute yang dilalui merupakan daerah perumahan Asrama Rumah Dinas prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang tersebar di Kota Magelang yaitu Asrama Jendralan, Asrama Kebonpolo, Kesatrian 2 dan berakhir di Wisma Guntur Geni.

Sesampainya di ujung garis finis seluruh prajurit dengan rapi dan semangat membentuk lorong prajurit sambil bertepuk tangan menyambut Danyon baru Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., dengan menaiki mobil tempur Jeep Chargo sampai di depan Makoyonarmed 11 Kostrad.

Tradisi penerimaan ini bertujuan untuk memupuk jiwa korsa antara unsur pimpinan dengan anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., di Kesatuan tercinta ini semoga dengan bergantinya tongkat komando kepemimpinan Batalyon Armed 11 Kostrad, dapat menambahkan suasana baru dan semakin jaya bagi Batalyon yang sudah kita besarkan namanya saat ini.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.