Satgas Kerja Lembur Tuntaskan Pengaspalan Jalan Program TMMD

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Pengaspalan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-113 Kodim 0507/Bekasi hingga Senin (6/6) malam digenjot agar selesai sebelum penutupan esok lusa.

Tampak seluruh alat dan material serta personil dikerahkan semua ke lokasi pengaspalan jalan tersebut, karena tinggal dua persen lagi sehingga harus kerja lembur.

“Benar malam ini semua alat dan Material serta personil yang ada dikerahkan untuk menuntaskan pengerjaan pengaspalan jalan yang berada di Rt.03/01, Kel.Teluk Pucung,”ujar Pasi Ter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto.S.M.

Dikatakan, seharian memang sengaja turun melihat kepastian progres jalan yang sedang dikerjakan. Untuk itu personil malam ini harus lembur, karena tinggal sedikit lagi pengerjaannya.

“Berhubung malam ini cuaca bagus jadi, untuk kerja lembur tidak ada kendala apapun. Jadi saya pastikan pengaspalan jalan tuntas pagi tadi. ” katanya.

Lebih jauh Pasiter menjelaskan, target program TMMD ini, bagaimana kesulitan masyarakat terkait saluran air yang selama ini dikeluhkan bisa terealisasi. Maka TMMD memberi kemudahan bagi masyarakat.

“Selain jalan, alhamdulillah semua sudah 100 persen pencapaiannya, memang ada beberapa yang tinggal finishing saja lagi. Tapi semua sudah bisa dinikmati warga,” katanya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.