Wasian Desa Primadona Barometer Desa Mandiri Helat Kegiatan Positif

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Menjaga selalu terciptanya kerukunan dan situasi aman dan nyaman didesa Wasian kecamatan Kakas Barat kabupaten Minahasa dirinya bersama pemangku kepentingan TNI Polri berkomitmen mendukung hal ini untuk kepentingan masyarakat.

Nantinya dengan dilaksanakan kegiatan pemahaman tiga pilar kebangsaan oleh Polres Minahasa melalui Polsek Kakas, masyarakat dapat mengerti arti wawasan kebangsaaan sesungguhnya dalam menjaga keutuhan NKRI, sehingga dapat selalu terjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama.

Hal ini dikatakan Hukum Tua desa Wasian Kecamatan Kakas Barat kab.Minahasa
Merlin Lalamentik, SE, kepada awak media, sabtu (11/6/2022).

Pemerintah desa Wasian siap serta mendukung dan melaksanakan kegiatan penilaian tiga pilar yang akan dilaksanakan oleh Polres Minahasa.

“Sementara itu Terkait kegiatan Open Tournament sepak bola yang nanti dihelat Pemuda GMIM dilapangan Wasian Kakas selaku Hukum Tua mengajak tunjukan sportifitas antar pemain di kegiatan open turnamen nanti.” Tukas Kumtua Lalamentik

Kami juga berharap banyak kegiatan posisif yang dilaksanakan dilapangan God Bless Wasian Kakas selain sebagai lahan tempat berolah raga.

Lebih jauh menurut Sosok Hukum Tua yang membawa banyak perubahan ditengah masyarakatnya.

“Menjadi desa primadona dikec. Kakas barat. Inilah upaya bersama seluruh perangkat desa dan Masyarakat desa Wasian mewujudkan masyarakat maju dan Sejahtera.” Imbuhnya

Semoga masyarakat desa Wasian selalu mendapat hasil yang yang terbaik dalam pemerintahan.

Dirinya menambahkan terkait dengan program BLTDD tahun anggaran 2022 tahap 1, 2, 3 telah disalurkan kepada sekitar
71 KPM, dan pekan depan BLTDDesa wasian Kec.Kakas kab.Minahasa Siap Salurkan BLTDD Tahap 4,5, dan 6.

“Dirinya menghimbau 71KPM penerima BLTDD untuk mendukung program Vaksinasi. “Mereka yang belum vaksin dosis 2 dan 3 PFiser, Astrazeneca jua Booster kiranya segera divaksin dipuskesmas juga gerai kepolisian setempat.” Urai Kumtua Lalamentik

Terus menjaga protokol kesehatan, 5M, ikuti program Vaksinasi jangan abai semoga kita selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.