Yonif Para Raider 502 Kostrad Terima Kunjungan Tim Verifikasi Itdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Yonif Para Raider 502 Kostrad menerima kunjungan Tim Verifikasi Itdivif 2 Kostrad bertempat di Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung, Malang. Senin (13/06/2022).

Kasi Pers Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf Teguh Wisnu dalam pembukaan taklimat awal menyampaikan selamat datang dan mohon arahan serta bimbingan dalam pelaksanaan verifikasi dari tim Verifikasi Itdivif 2 Kostrad semoga dapat berjalan lancar dan aman.

Adapun kegiatan verifikasi meliputi pengecekan Program kerja, latihan, logistik, koperasi, dana abadi satuan, materiil dan perlengkapan yang menjadi tanggung jawab satuan Yonif Para Raider 502 Yonif Para Raider 502 Kostrad yang dipergunakan untuk mendukung kelancaran tugas-tugas satuan jajaran Kostrad.

Tim Verifikasi melaksanakan pemeriksaan dan pencocokan data materiil dalam rangka purna tugas Danyonif Para Raider 502 Yonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han yang akan diserah terimakan kepada pejabat pengganti Danyonif Para Raider 502 Yonif Para Raider 502 Kostrad yang baru Mayor Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti.

Ketua Tim verifikasi Itdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Sunarto mengatakan kegiatan ini dalam rangka verifikasi pencocokan data yang nantinya akan diserah terimakan kepada pejabat yang baru dalam mendukung pelaksanaan tugas yang akan datang.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.