Yonif Para Raider 503 Juara I Perlombaan Defile dan Parade

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di bawah Pimpinan Letkol Inf Roliyanto, S.I.P.,M.I.P, Prajurit Yonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Mojosari-Mojokerto meraih Juara I dalam lomba parade dan Defile dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S. I. P., M. M., M. Tr (Han) kepada Brigjen TNI Syafrial, P. S. C., M. Tr. (Han)., di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari-Malang. Jumat (17/6/2022).

Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P menyampaikan, bahwa mental juara, semangat dan jiwa pantang menyerah yang dimiliki Kesatria Mayangkara merupakan sebuah pembuktian dalam meraih kemenangan.

Lanjutnya, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P.,M.I.P mengapresiasi para Kesatria Mayangkara atas pencapaiannya. Kemenangan ini berkat perjuangan dan kerja keras para Prajurit Mayangkara “Kemenangan tidak akan berpihak kepada orang yang tidak memiliki mental Juara”

Sebelum berangkat ke Markas Divif 2 Kostrad, Danyonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P telah melatihkan para prajuritnya untuk melaksanakan Latihan Parade dan Defile di Mayonif Para Raider 503/Mayangkara/18/2 Kostrad dengan terus memberikan motivasi dan semangat untuk meraih kemenangan dan membawa kebanggaan bagi Mayangkara.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.