Yonkav 8 Kostrad Gelar Lomba Rumah Bersih dan Sehat

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Dalam rangka membangun motivasi dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, Yonkav 8 Kostrad mengadakan lomba rumah bersih dan sehat yang dimulai dari tanggal 25 s.d 31 Mei 2022 di Lingkungan Yonkav 8 Kostrad. Pasuruan. Kamis (02/06/2022).

Adapun sasaran dari pelaksanaan lomba rumah bersih dan sehat adalah perumahan Dinas Yonkav 8/NSW/2 Kostrad yang terbagi menjadi 3 RT.

Penyerahan hadiah lomba rumah bersih dan sehat diserahkan langsung oleh Wadanyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Sutikno berupa 1 ekor kambing kepada perwakilan RT 3 selaku pemenang lomba rumah bersih dan sehat.

Wadanyonkav 8 Kostrad Mayor Kav Sutikno menyampaikan, bahwa dalam lomba rumah bersih dan sehat ini meliputi beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh tim penilai yakni kebersihan rumah, pemanfaatan pekarangan, bebas dari sampah dan bebas dari tanaman liar.

Dengan adanya penilaian rumah sehat, harapanya ke depan dapat memotivasi blok RT lainya untuk menciptakan pola hidup nyaman dan lingkungan yang sehat.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.