Babinsa Cengkareng Barat Ikuti Pelatihan Simulasi Penanggulangan Kebakaran Sudin Kebakaran Jakbar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Serda Didin HM mengikuti kegiatan simulasi Pencegahan dan penanggulangan Kebakaran melalui Sosialisasi Pemadam Kebakaran oleh Suku Dinas Penaggulangan Kebakaran ADM Jakarta Barat jl. Kantor Sekertariat RW 06 Jl. Cendrawasih Raya No. 9 RT.1/06 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta-Barat Rabu, (20 Juli 2022).

“Tujuan pelatihan ini salah satunya adalah untuk melatih kemampuan khusus personel damkar dan aparat di kewilayahan agar selalu sigap dalam mengatasi khususnya bencana Kebakaran yang saat ini sering terjadi di wilayah kecamatan Cengkareng, di bulan ini saja telah terjadi kebakaran dua kali kebakaran di wilayah kecamatan Cengkareng” , ungkap Babinsa.

Hadir pada pelatihan tsb Lurah Cengkareng Barat, Bpk Waluyo, Babinsa Cengkareng Barat, Serda Didin HM, Ka Sektor VII Damkar Cengkareng Barat H. Wirawan bersama Anggotannya, Satpol PP Kelurahan Cengkareng Barat, Ketua RW 06 Cengkareng Barat, Bpk Sumaryo, FKDM Cengkareng Barat, Bpk Rasudin, Para Ketua RT, Kader Dawis RW06

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.