Berbagi Kebahagiaan Dan Jemput Keberkahan, Babinsa Jatiraden Bersama Warga Laksanakan Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kemuliaan Jum’at berkah terus di gali dan di cari, dengan cara berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh Serda. Lilik Irawan, Babinsa Kelurahan Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, bersama warga binaannya, melaksanakan kegiatan Jum’at berkah, dengan membagikan Paket Nasi Box secara gratis, sebanyak 170 box kepada warga di sekitar lingkungan RW 08, tepatnya di Jalan Palem RT 003 RW 08 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jum’at (15/7/2022).

Pelaksanaan Jum’at berkah berbagi ini, turut di gagas oleh Serda. Lilik Irawan bersama dengan warga dan juga personil Mitra Jaya dengan menggandeng warga mampu yang berada di wilayahnya, dengan harapan mencari keberkahan dan juga pahala.

Menurut Serda. Lilik yang menyampaikan kepada Media Pendim, bahwa kegiatan Jum’at berkah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, serta mendorong warga agar selalu peduli kepada tetangga dan saudara yang berada disekitarnya, serta untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama.

Sementara itu Mayor Inf. Widiarto. SM menambahkan, pemberian Nasi Box secara gratis kepada warga, dilakukan secara sukarela dengan cara bekerjasama antara Babinsa, personil Mitra Jaya dan warga masyarakat sekitar, ucap Mayor Widi.

“Inshaallah, program Jum’at berkah dengan membagikan Nasi Box gratis ini, akan terus di lakukan secara rutin disetiap minggunya, semoga apa yang telah diberikan, dapat menjadi manfaat bagi warga dan menjadi berkah kepada pemberinya” tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.