Bupati ROR dan Wabup RD Salurkan Hewan Qurban di 30Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng bersama Wakil Bupati Minahasa DR (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM (ROR-RD) menyerahkan Hewan Qurban secara simbolis bagi 30 Masjid yang berada di Kabupaten Minahasa.

Kegiatan ini dilaksanakan diHalaman Kantor Bupati Minahasa, Sabtu (09/07/2022) dalam rangka Perayaan Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 pada minggu besok, (10/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si mengatakan bahwa Hari Idul Adha tahun 2022 pasca Pandemi Covid 19, merupakan momentum yang baik untuk meneladani keikhlasan, dimana hal itu mengajarkan tentang nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan.

“Maka apa yang sudah kita lakukan ini semata-mata hanya bertujuan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita berharap, apa yang sudah kita berikan ini nantinya juga dapat bermanfaat bagi sesama,” Tukas Bupati ROR

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Riviva Maringka, M.Si, Asisten Perekonomian & Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, M.Si, Asisten Administrasi Umum DR. Vicky Tanor, S.Pi, M.Si, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) Minahasa Karim Laija, Perwakilan 30 Masjid di Kabupaten Minahasa dan Perwakilan Polres Minahasa.

(IskandarEffendy/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.